Saturday 28 October 2017

Persib Bandung Fokus Lawan Persija Jakarta

Kim Kurniawan, Persib Fokus lawan Persija.
Usai mengalahkan Mitra Kukar  dengan skor 3-1, Persib Bandung kini langsung fokus  ke pertandingan selanjutnya, yaitu lawan Persija Jakarta. 
Jika tak ada perubahan, Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah, akan menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candabhaga Bekasi,  hari Jumat 3 November 2017 Pk. 15.00 wib.

Kemenangan atas Mitra Kukar menjadi penyuntik semangat para pemain Persib Bandung,  sekaligus sebagai modal  bagus untuk melawan Persija Jakarta. Persib Bandung memang sudah lama tak pernah merasakan kemenangan. Sebuah kemenangan  yang dirasakan penuh emosional seluruh pemain Persib, tak terkecuali pemain naturalisasi, Kim Kurniawan.
Pemain Persib yang berperan sebagai gelandang box to box ini mengakui, pertandingan lawan Mitra Kukar sangat emosional buat dirinya dan bobotoh.
"Semua emosional karena merindukan kemenangan," ujar Kim Kurniawan seperti dilansir laman Liga Indonesia.
Menurut pemain kelahiran Muehlacker Jerman ini, kerja keras dan keyakinan semua pemain yang membuat Persib bisa mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir. "Dengan kerja keras, semua pantas dapat tiga poin," ucapnya.
Pemain yang akrab disapa Kimi ini juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak larut dalam euforia kemenangan. Itu karena masih ada tiga laga berat yang akan dilalui skuat Pangeran Biru.
"Kami tidak boleh terlalu lama merayakan ini. Segera lupakan kemenangan ini untuk fokus menghadapi Persija Jakarta di pertandingan berikutnya," ujar Kim Kurniawan.
Mantan pemain Pelita Bandung Raya ini, tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu mendoakan dan mendukung Persib. Termasuk selama dalam kondisi terpuruk, hingga akhirnya bisa kembali meraih kemenangan.

"Meski stadion tidak terlalu ramai, tapi saya yakin bobotoh mendoakan dari jauh. Mereka bosan dengan seri atau kalah. Kemenangan ini untuk para bobotoh” kata Kim Kurniaan lagi.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?