Thursday 19 October 2017

Persib Bandung, Imbang Lagi-Imbang Lagi !


Persib Bandung, Imbang Lagi-Imbang Lagi ! Ya, Persib Bandung lagi-lagi bermain imbang, pada lanjutan pertandingan Liga 1. Saat berlaga di Stadion Jalak Harupat Kamis sore (19/10/2017), Persib Bandung bermain imbang 0-0  lawan Madura United.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menyatakan hasil ini jelas tidak diinginkan skuat Maung Bandung. Semua pemain dan ofisial menginginkan kemenangan dalam laga ini, tetapi hasilnya malah meleset.

"Ya, meleset lagi dari target. Kami sudah berusaha maksimal. Pada babak pertama sedikit kesulitan dan Madura United terus menyerang. Pertandingan sulit target 3 poin, namun kami hanya mampu meraih 1 poin. Saya kecewa karena target hilang, apalagi sempat bermain dengan 10 orang," kata Herrie Setyawan seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Jose, panggilan akrab Herrie Setyawan, mengungkapkan bila para pemainnya sudah maksimal. Tapi nasib di pertandingan tadi memang belum belum memihak kepada kemenangan.

"Tidak ada pemain yang menginginkan hasil seri. Kami bermain di kandang, tapi harus berakhir seperti ini. Semua pasti kecewa, tapi kami belum beruntung," ujar Jose.

Sementara pemain sayap Persib, Billy Keraf, berharap Bobotoh tetap memberi dukungan. Sebab, di saat seperti ini timnya butuh dukungan untuk bangkit.

"Saya minta maaf kepada seluruh Bobotoh dan semua masyarakat. Tetap dukung kami dan bangkit bersama-sama," ujar Billy Keraf, pemain bernomor punggung 20.

Sedangkan pelatih Madura United, Gomes de Olivera, mengatakan kunci kemampuan meraih 1 poin di kandang Persib karena memperlihatkan permainan berkarakter.

"Tidak mudah bermain di Bandung, apalagi Persib tim yang bermaterikan pemain bagus. Perjuangan pemain sudah maksimal, kami bermain menyerang, berkarakter, dan mendapatkan poin. Sisa 4 laga harus maksimal," ujar Gomes de Olivera.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?