Sunday 15 October 2017

Pemain Persegres GU Mulai Pikirkan Diri Sendiri


Para pemain Persegres Gresik United (GU), kini mulai memikirkan dirinya sendiri, usai dipastikan klubnya terdegradasi dari Liga1 ke Liga 2.

Mereka tetap berkomitmen melanjutkan sisa pertandingan di Liga 1, sekaligus memikirkan bagaimana bisa mendapatkan klub di musim depan.

Pertandingan Liga 1 tinggal beberapa minggu lagi, dan Persegres GU sudah tidak mungkin bertahan di Liga 1. Musim depan sudah pasti berjuang di Liga 2.

Agar musim depan mendapatkan klub, para pemain Persegres GU tetap berupaya bermain seoptimal mungkin disisa pertandingan, dan tidak mengejar target mempertahankan Persegres GU di Liga 1.

"Teman-teman sekarang ini sedang berpikir untuk diri sendiri. Tidak lagi mengejar target di Liga 1, tetapi bagaimana caranya tetap melanjutkan karier di kompetisi tertinggi musim depan," kata pemain Persegres GU Roni Rosadi seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini Persegres GU baru mengumpulkan 10 poin. Perolehan poin yang betul-betul sangat minimal,  untuk tim titisan dari Petrokimia Putra, sebuah tim finalis Liga Indonesia 2002 ini.

"Di sisa lima pertandingan kami sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin tim lainnya. Tapi kami tetap akan berusaha maksimal di setiap pertandingan," tutur Roni Rosadi.

Pelatih Persegres GU, Hanafi juga mengungkapkan, bila para pemainnya masih memiliki tekad untuk bisa bermain maksimal di sisa kompetisi. Itu semua demi kehormatan para pemain sendiri.

Soal Persegres GU kalah dari Persija dengan skor telak, 0-5 yang baru saja dialami, Hanafi menganggap hal itu sebagai bagian dari masalah psikologis pemain.
"Musim depan harus lebih baik," kata Hanafi.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?