Saturday 28 October 2017

MU vs Spurs, Harry Kane Tak Main

Harry Kane tak main saat lawan Red Devils.
Harry  Kane kemungkinan besar tak dimainkan saat Tottenham Hotspurs menantang tuan rumah Manchester United, di lanjutan Liga Inggris Sabtu malam (28/10/2017).

Harry Kane mengalami cedera hamstring, sangat riskan  jika dipaksakan untuk diturunkan. Cedera yang dialami Kane diperoleh saat Tottenham Hotspur mengalahkan Liverpool 4-1 beberapa hari lalu.


Pada laga itu, Harry Kane ditarik keluar pada dua menit terakhir pertandingan. Manajer Tottenham Hotspurs  Mauricio Pochettino semula hanya memperkirakan, bahwa Kane hanya kelelahan biasa, ternyata Kane mengalami cedera hamstring.

Kane kemudian tidak diturunkan pada pertandingan melawan West Ham Rabu lalu, yang berkesudahan 3-2 untuk West Ham. Kini, Kane juga tak akan diturunkan dalam laga penting lawan Manchester United di Old Trafford.


"Untuk laga lawan United, kami tak mau mengambil risiko. Ini cedera kecil, sangat kecil, tetapi kami tak mau mengambil risiko. Kita akan lihat setelah Rabu pekan depan saat melawan Real Madrid” kata Pochettino seperti dilansir ESPN.


Baca Juga : Sylvano Comvalius, Dua Gol Lagi Lewati Rekor Peri Sandria

Manchester Uited dan Tottenham Hotspur saat ini memiliki poin sama. Hanya karena surplus gol saja yang membuat Red Devils peringkatnya lebih baik daripada Tottentham Hotspurs. Peringkat pertama ditempati Manchester City, kedua  Manchester United, dan ketiga Tottenham Hotspurs.

Di Liga Inggris, Harry Kane  sudah mencetak delapan gol dari sembilan laga yang dimainkan musim ini. Sedangkan di semua kompetisi, dia mencetak 13 gol dari 12 penampilannya.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?