Thursday 12 October 2017

Madura United Turunkan Harga Tiket Masuk


Madura United menurunkan harga Tiket Masuk , pada  di sisa pertandingan Liga 1 musim 2017. Menurut  Presiden Klub Madura United Achsanul  Qosasi, penurunan harga  tiket menonton pertandingan Madura United ini  dilakukan sebagai ‘hadiah’ kepada suporter, karena selama ini telah memberikan dukungan kepada Madura United.

Penurunan harga tiket masuk ini, sudah bisa dinikmati  penonton dan suporter Madura United, ketika Madura United menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Wilayah Pamekasan Madura, pada hari Jumat 13 Oktober 2017.

Dijelaskan oleh Achsanul Qosasi, pada laga melawan Borneo FC, merupakan  laga kandang terakhir Madura United di Stadion  Gelora Ratu Pamelingan. Sedangkan dua partai kandang sisanya, yaitu melawan  Bhayangkara FC dan Barito Putra, Madura United akan pindah kandang ke Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Saat ini Madura United  berada di urutan ketiga klasemen sementara. Madura United pun bertekad merebut poin penuh di tiga laga kandang tersisa. Memaksimalkan dukungan suporter, manajemen Madura United memuat kebijakan menurunkan harga tiket.

Rilis dari manajemen klub menyebutkan, suporter cukup membayar Rp 60.000 untuk tiga pertandingan tersebut. Harga tersebut jauh lebih ringan daripada harus membeli tiket per pertandingan.

Tak hanya itu, untuk memberikan kesempatan calon penonton, manajemen Madura United juga menurunkan harga dasar tiket pertandingan. Setiap pertandingan hanya ditetapkan sebesar Rp 25.000 per pertandingan.

Turun jauh dari pertandingan normal lainnya yang ditetapkan sebesar Rp 40.000. “Laga kandang sisa sangat penting bagi Madura United. Kebijakan tersebut juga sebagai hadiah atas perjuangan teman-teman supporter dalam memberikan support kepada tim,” ungkap Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi seperti diungkap situs resmi Liga Indonesia.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?