Thursday 19 October 2017

Bhayangkara FC Dihantam PSM 0-2


Tuan rumah Bhayangkara FC dihantam PSM Makasar dengan skor 0-2, pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Kamis malam (19/10/2017)

Kekalahan Bhayangkara FC ini, menjadi sesuatu yang tragis, karena sebelumnya Bhayangkara FC juga kalah dari Barito Putra di pekan ke-29. Apalagi Bhayangkara FC sebagai pemuncak kasemen.

Kekalahan ini memang tidak membuat tim arahan Simon McMenemy turun dari puncak klasemen sementara, tapi selisih poin yang dimiliki makin menipis.

Situs resmi Liga Indonesia melaporkan, dengan kekalahan ini Bhayangkara FC tetap mengoleksi 59 poin. Sedangkan PSM menempel di peringkat kedua dengan 58 poin. Hanya berselisih 1 poin saja, dan itu akan memberi tekanan yang besar.

Bhayangkara FC memang tampak kalah dominan dari PSM. Sejak pertandingan dimulai, skuat PSM mampu bermain lebih solid. Permainan yang dikembangkan pelatih Robert Alberts, berhasil meredam agresivitas Bhayangkara.

Hasilnya PSM mampu mencetak gol di awal babak kedua. Gol pertama Pasukan Ramang dicetak marquee player Wiljan Pluim pada menit ke-47. Sedangkan gol kedua dicetak M Rahmat pada menit ke-50.

Sejak kebobolan dua gol, skuat Bhayangkara FC seolah kesulitan membangun serangan. Apalagi PSM langsung merapatkan barisan pertahanan.

Ditambah lagi keluar kartu merah langsung buat bek tengah Indra Kahfi, setelah menerjang paha pemain PSM. Sejak itu tambah berat pula usaha Bhayangkara FC untuk mengejar ketinggalan.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?