Monday 11 September 2017

Crystal Palace kalah empat kali berturut-turut

                                                                          Pelatih Crystal Palace Frank de Boer, terancam dipecat. 

Nasib  sial sedang dialami salah satu tim  Premier League, Crystal Palace. Sudah bertanding empat kali, semuanya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan terakhir dialami Crystal Palace, saat melawan Burnley. Bertanding di kandang Burnley Minggu malam (10/9/2017), Palace kalah tipis 1-0.


Kini tekanan besar menghampiri  Pelatih Crystal Palace, Frank de Boer. Sebab dengan kekalahan  beruntun itu, Crystal  Palace berada di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris tanpa meraih poin. 

De Boer pun terancam dipecat pekan ini, namun bekas pelatih Inter Milan dan Ajax itu menegaskan ia akan berupaya untuk meningkatkan penampilan timnya.

"Saya hanya fokus pada apa yang bisa saya kendalikan, begitu juga staf dan pemain saya," kata Frank de Boer pada AFP seperti dilansir Antara.

"Masa depan ditentukan oleh orang lain, tetapi saat saya masih melatih Crystal Palace, saya akan memberikan 100 persen," sambung dia.

"Kami menghargai diri sendiri dan kami tidak melakukannya malam ini. Saya kecewa dengan hasil tersebut, tetapi saya tidak kecewa dengan cara bermain kami," katanya.
Janji De Boer tersebut akan diuji saat Palace menghadapi Southampton, Sabtu (16/9/2017).

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?