Sunday 17 September 2017

Persiba Balikpapan Yakin Dapat Poin di Kandang Persipura


Meski bertanding di Jayapura, Tim berjuluk Beruang Madu Persiba Balikpapan  merasa yakin dapat memperoleh poin di kandang Persipura. Laga Persipura vs Persiba  di gelar di Stadion Mandala  Jayapura, Minggu sore (17/9/2017).

Menurut Pelatih Persiba Haryadi, Persiba Balikpapan akan menjadikan Persipura mengalami kekalahan kedua, sebagai motivasi untuk berupaya menaikkan poin dan berusaha  terhindar dari jurang degradasi.

“kami kesini (Jayapura)  membawa 18 pemain, dan akan berjuang mencuri poin di kandang Stadion Mandala Jayapura,” kata Haryadi seperti dilansir Kantor Berita Antara.


"Seperti saya sebutkan, bahwa Persipura adalah salah satu tim bagus dengan materi pemain yang merata dan bagus juga, tetapi saya sudah instruksikan kepada pemain untuk bermain fokus dan manfaatkan peluang sehingga bisa meraih poin," katanya.

Mantan asisten pelatih Milomir Seslija itu juga mengemukakan bahwa dalam laga sore nanti, timnya tidak diperkuat oleh tiga pemain asing.

"Lopicic tidak kami bawa karena akumulasi kartu, Marlon dan Anmar masih cidera dan dalam penyembuhan, tapi kami meyakini bisa meraih poin di Mandala," katanya.

Iqqbal Samad, salah satu pemain Persiba Balikpapan, menyatakan siap melaksanakan semua instruksi pelatih guna mencuri poin di kandang tim Mutiara Hitam.

"Kami akan berusaha semampunya, karena bagi kami tiap pertandingan adalah laga final yang harus dimenangkan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga I," katanya.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?