Thursday 7 September 2017

Saatnya Timnas Indonesia U-19 fokus lawan Vietnam.

Timnas Indonesia U-19 saat lawan Filipina. Foto : PSSI.

Timnas Indonesia baru saja mengalahkan  Filipina dengan skor telak 9-0, kini saatnya Timnas Indonesia U-19 fokus lawan Vietnam di ajang babak penyisihan Piala AFF U-18 di Myanmar.

Pada laga Kamis (7/9/2017), Vietnam baru saja menang telak 8-1 saat lawan Brunei.

"Berikutnya kami akan melawan Vietnam, tim yang bagus dan mereka baru saja menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor 8-1. Kami fokus ke pertandingan itu agar bisa menang dan lolos ke semifinal," ujar pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri seperti dilansir Kantor Berita Antara.

Pertandingan Timnas Indonesia lawan Vietnam, digelar pada Senin (11/9/2017) mulai pukul 15.30 wib di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Jadwal itu sedikit menguntungkan bagi timnas U-19 Indonesia, karena memiliki lebih banyak waktu istirahat. Sementara itu Vietnam masih harus bertanding di laga kedua, pada hari Sabtu (9/9/2017).

"Kami bisa memaksimalkan jeda istirahat yang lebih panjang ini," kata Indra Sjafri.

Pernyataan senada juga diungkapkan gelandang serang timnas U-19 Feby Eka Putra. Feby, yang membuat "hattrick" kala Garuda Nusantara mengalahkan Filipina 9-0, meminta teman-temannya tidak berpuas diri dengan dua kemenangan yang sudah diraih.

"Kami jangan berpuas diri dulu. Masih ada dua laga di babak penyisihan dan kami akan terus berjuang demi selalu meraih kemenangan," tutur Feby.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?