Saturday 9 September 2017

Bhayangkara FC belum berpikiran untuk Juara Liga 1

                                                   Simon Mc Menemy, Pelatih Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC belum berpikiran merebut Juara Liga 1 musim 2017, meski kesempatan itu ada. Simon Mc Menemy selaku pelatih Bhayangkara FC, justru mengajak para pemainnya untuk fokus dulu pada setiap pertandingan.

Saat ini persaingan merebut juara Liga 1 makin ketat. Satu tim dengan tim lain di papan atas hanya selisih poin yang tipis.

Beberapa tim yang memiliki kans merebut juara adalah Bhayangkara FC, Persipura, Bali United, PSM Makassar, Madura United, Persija Jakarta dan Arema FC.

"Saya selalu sampaikan kepada pemain, jangan berfikir juara dulu, fokus satu per satu pertandingan. Kalau berfikir jauh malah memberikan perasaan ragu." kata Simon Mc Menemy seperti dilansir Antara.

"Setelah satu per satu pertandingan terlewati, pemain bisa istirahat. Itu rahasia Bhayangkara kenapa sampai saat ini bisa berada di papan tiga besar," kata Simon Simon lagi.

Sementara itu pelatih Persipura Wanderley Machado Da Silva Junior  mengatakan, semua tim saat ini memiliki ambisi yang sama ingin memuncaki klasemen. Merebut Juara Liga 1 adalah ambisi mereka.

"Namun duel lapangan yang akan membuktikan ambisi ini. Kita coba yang terbaik untuk penonton," kata Wanderley.

Menurut Wanderley, sejumlah tim papan bawah juga perlu diwaspadai seperti Persib Bandung yang kini mulai menunjukan tren peningkatan prestasi.

"Bandung saat ini mulai naik prestasinya, semua saya pikir tim berbahaya," ujar Wanderley.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?