Friday 13 October 2017

Piala Dunia Terakhir Bagi Javier Mascherano


Piala Dunia 2018 di Rusia, adalah Piala Dunia yang terakhir bagi Javier Mascherano. Pemain asal Argentina ini sudah mantap mengambil keputusan, untuk tidak bermain sepakbola lagi alias gantung sepatu, usai Piala Dunia 2018.

"Titik akhir saya adalah Rusia, tidak ada lagi setelahnya," kata Javier Mascherano kepada Reuters, seperti dilansir Antara.

Argentina menang 3-1 atas Ekuador pada Selasa (10/10/2017) untuk mengamankan tempat di Rusia, pada laga yang harus dimenangi untuk tim yang kerap tampil di bawah standar itu.

Juara dunia dua kali itu mencapai final di Brazil tiga tahun silam, kalah dari Jerman pada masa perpanjangan waktu, kemudian mereka juga kalah di final Piala Amerika pada 2015 dan 2016 dari Chile.

Bagaimanapun, mereka mengalami kesulitan pada kualifikasi Piala Dunia 2018, dan memerlukan trigol Lionel Messi untuk membawa mereka ke Rusia.

Baca Juga : Sutan Zico, Striker Masa Depan Timnas Indonesia.

Bek Barcelona berusia 33 tahun itu mengatakan, bahwa kesempatan memenangi gelar utama untuk negaranya merupakan salah satu ambisi bermain terakhirnya yang masih tersisa.

"Saya tidak memiliki banyak hal dalam hidup yang masih ingin saya lakukan. Bermain di Piala Dunia dan berusaha untuk ke final adalah salah satunya," demikian Javier Mascherano.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?