Friday 27 October 2017

Pertarungan Seru Manchester United vs Tottenham Hotspurs

Toby, Gelandang Tottenham Hotspurs.
Pertarungan seru akan terjadi  di Liga Inggris (England Premier League-EPL)  antara tuan rumah Manchester United lawan Tottenham Hotspurs, hari Sabtu (28/10/2017) Pk. 18.30 wib.


Poin Manchester United saat ini  20, berada di posisi kedua dibawah Manchester City. Posisi ketiga ditempati Tottenham Hotspurs dengan poin yang sama. Red Devils dan The Spurs memiliki angka yang sama, main 9 kali, menang 6 kali, seri 2 kali, kalah sekali. Yang berbeda hanya selisih gol. United surplus 18 gol, The Spurs surplus 13 gol.


Tottenham Hotspurs tandang ke Old Trafford dengan kepala tegak, setelah membantai Liverpool 4-1. Di sisi lain, Manchester United justru kalah 2-1 saat lawan tuan rumah Huddersfield.

Meski kalah 2-1 lawan Huddersfield, barisan pertahanan MU diyakini akan pulih. David de Gea  diyakini masih dipercaya untuk menjaga  gawang.
"Bagi saya, David de Gea masih menjadi kiper terbaik Liga Primer, dengan Hugo Lloris dan Thibaut Courtois di tingkat berikutnya” kata pundit sepakbola Matt Le Tissier seperti dilansir Sky Sports.

Matt Le Tissier juga menilai, permainan di lini tengah akan menarik, dan Tottenham Hotspurs sedikit diunggulkan dengan  adanya Toby Alderweired. Toby Alderweireld telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci Spurs
"Toby Alderweireld telah menjadi salah satu bek tengah paling konsisten dan terbaik di liga selama beberapa tahun” ujar Tissier.

Sementara itu di barisan gelandang serang dan striker, Matt Le Tissier mengungkapkan agar Marcus Rashford  dioptimalkan perannya, karena ia adalah aset besar.
"Memilih tiga di belakang striker,  jangan lupakan Marcus Rashford  di pihak United, karena ia memiliki  kecepatan dan fleksibilitas. Rashford  sedikit lebih positif dan memiliki kemampuan menggiring bola lebih baik daripada pemain Spurs di posisi tersebut” kata Le Tissier lagi.

Pertarungan antara Manchester United lawan Tottenham Hotspur, juga merupakan  pertarungan antara Romelu Lukaku dengan Harry Kane. Menurut Le Tissier, kedua penyerang adalah yang terhebat di Liga Inggris untuk saat ini, hanya saja di beberapa pertandingan terakhir, Lukaku sulit mencetak gol.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?