Thursday 26 October 2017

Ilija Spasojevic Jadi WNI

Ilija Spasojevic jadi WNI.
Striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic akhirnya resmi menjadi Warga Negera Indonesia (WNI). Kabar itu datang dari Spasojevic, yang mengunggah foto dirinya di akun Instagram dan Twitter pada  Rabu malam (25/10/2017).

Spasojevic menunjukkan foto dirinya di akun yang ia miliki, sambil memegang Paspor WNI. Foto tersebut ada di depan Kantor PSSI Jakarta.

Caption yang menyertai foto itu jadi penjelas. Penyerang berusia 30 tahun itu mengungkapkan dirinya sudah jadi warga negara Indonesia (WNI).


"Akhirnya Saya Indonesia! Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan untuk saya. Proud to be Indonesian!" Ujar Spasojevic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.
Di akun Instagram, sejak foto itu diunggah sekitar sejam yang lalu, sudah lebih dari 26 ribu memberikan icon suka dan lebih dari 3.000 komentar membanjiri unggahan itu.
Mayoritas menyambut gembira kepastian Ilija Spasojevic jadi WNI. Mereka yang berkomentar juga banyak yang me-mention pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Alasannya jelas, mereka ingin Spaso, sapaan akrab Ilija Spasojevic, dipanggil ke Timnas Indonesia.
Hal itu selaras dengan ambisi Spaso, yang memang ingin membantu Tim Garuda. "Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah putih kebanggaan "Garuda" di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola di Tanah Air," kata mantan striker Persib Bandung itu.

Baca Juga : Zinedine Zidane, Pelatih Terbaik FIFA 2017
Di sisi lain, keinginan Ilija Spasojevic jadi WNI bukan kabar baru, karena eks kapten Melaka United itu memang sudah lama berupaya jadi pemilik paspor WNI.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?