Monday 16 October 2017

Lawan Real Madrid, Laga Istimewa Bagi Christian Eriksen


Nama Christian Eriksen memang tidak setenar Harry Kane, tapi bermain bersama Tottenham Hotspurs lawan Real Madrid, tentu menjadi sesuatu yang istimewa bagi Eriksen.

Christian Eriksen akan saling bantu dengan Harry Kane di Tottenham Hotspurs, untuk melawan tuan rumah Real Madrid di Stadion Santiago Bernbeau, pada lanjutan Liga Champions Eropa, pada Rabu dinihari (18/10/2017).

Di Premier League, Eriksen belum lama ini mencetak gol kemenangan saat The Spurs mengalahkan Bornemouth 1-0. Dan kini Eriksen ingin mencoba sensasi baru agar bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid.

"Saya belum pernah menang di sana (Bernabeau), jadi saya perlu mengubah sesuatu, karena ini adalah stadion khusus, tempat khusus" kata Christian Eriksen seperti dilansir Skysports.

Pemain Denmark itu tahu bagaimana rasanya melawan Madrid, setelah bermain dua kali bersama Ajax selama babak penyisihan grup Liga Champions 2012.

Baca Juga : Gagal Bawa AS ke Piala Dunia 2018, Bruce Arena Mundur

"Untuk melawan Real Madrid,  dibutuhkan kualitas dan kepercayaan. Saya pikir kita memiliki keduanya, jadi saya tidak berpikir kita harus takut pada apapun, "kata Eriksen.

"Bermain melawan Real akan selalu spesial bagi pesepakbola manapun, dengan sejarah yang mereka miliki dan para pemain di sana, sehingga akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat seberapa jauh kita benar-benar siap menghadapinya."

Tottenham Hotspurs telah mengambil poin maksimal dari dua pertandingan pembuka grup Liga Champions, yaitu melawan Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia.

Gol Eriksen awan Bournemouth, memperpanjang awal yang bagus untuk musim ini bagi seorang pemain berposisi di sektor Gelandang. Saat ini Eriksen mengoleksi empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara.

Bersama Harry Kane, keberadaan Eriksen  sangat penting bagi Tottenham, meskipun Pep Guardiola masih menilai Tottenham dengan sebutan "Tim Harry Kane".

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?