Saturday 21 October 2017

Lawan Persija, Semen Padang Tanpa Sacramento


Semen Padang tidak diperkuat Marcel Sacramento saat bertanding lawan Persija, pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (22/10/2017)

Dari 18 pemain Semen Padang yang dibawa ke Bekasi, tidak ada pula nama Ko Jae Sung. Gelandang asal Korea  Ko Jae Sung saat ini sedang sakit, sedangkan kondisi Marcel Sacramento masih dipertanyakan.




Menurut asisten pelatih, Delfi Adri, pemain yang dibawa adalah yang siap dan benar-benar memiliki hati yang kuat untuk berjuang dan bermain.
"Saat ini 18 pemain yang kami  bawa benar-benar siap untuk main," kata  Delfi seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Manager tim Semen Padang  Win Bernadino mengatakan, mengenai pemilihan pemain itu mutlak keputusan pelatih. Dia hanya tinggal menyetujui saja. Dikatakan itu menjadi bagian strategi tim pelatih untuk menghadapi, termasuk melawan Serui di kandang nanti laga.

Semen Padang FC sendiri mengusung misi meraih poin menghadapi tim ‘Macan Kemayoran’. Walau terbilang sulit, demi menghindari degradasi Kabau Sirah harus mati-matian.

Saat ini Semen Padang FC berada diposisi ke-15 dengan 29 poin, hanya berjarak satu poin dengan Perseru Serui yang ada dibawahnya.

 Berikut 18 pemain yang diboyong menghadapi Persija Jakarta

 Kiper:
21 M. Ridwan
22 Jandia Eka Putra

Bek:
11 Hengki Ardiles
2 Novan Setya
89 Cassio Fransisco
5 Novrianto
4 Handi Ramdan
16 Agung Prasetyo
90 Boas Atururi
3 Ibrahim Sanjaya

Tengah dan Sayap:
Fridolin Cristof Yoku
77 Finno Andrianas
88 Irsyad Maulana
20 Riko Simanjuntak
12 Adi Nugroho
10 Vendry Mofu

Depan:
37 Muchlis Hadi Ning Saepulloh
14 Tambun Naibaho

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?