Sunday 29 October 2017

Persebaya Akan Lajukan Uji Coba

Persebaya Surabaya  dijadwalkan akan melakukan pertandingan uji coba, sebelum digelar Babak 8 besar Liga 2, yang diperkirakan diselenggarakan pertengahan November 2017.



Skuat arahan Angel Alfredo Vera itu mempersiapkan pertandingan pada akhir Oktober ini dengan beberapa klub Liga 3. Adapun pertandingan uji coba akan berlangsung tanpa penonton, sementara untuk pertandingan dengan klub Liga 2 boleh dihadiri penonton.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengaku dirinya tengah menata jadwal latihan hingga 10 November mendatang. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika nantinya babak 8 besar akan bergulir setelah 10 November 2017.

“Tinggal konfirmasi ke timnya [calon lawan uji coba], mungkin akan tanding dengan tim di level bawah, tapi bukan internal. Klub Liga 3 tanpa penonton. Untuk kedua lumayan sedikit besar selevel di Liga 2 dengan penonton,” kata Chairul Basalamah seperti dirilis laman Liga Indonesia.

Selain itu, Persebaya juga berencana berkoordinasi lagi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan jadwal pertandingan. Khawatirnya, tiba-tiba PT LIB selaku operator kompetisi mengeluarkan jadwal babak 8 besar.

Penundaan juga membuat niatan Persebaya memakai Stadion Gelora 10 November sebagai tuan rumah 8 besar menjadi belum ada kepastian.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?