Tuesday 17 October 2017

Bali United Tak Boleh Kalah Lagi


Pertandingan Liga 1 tinggal beberapa pekan lagi, dan tim Serdadu Tridatu Bali United  sudah di ‘warning’ oleh Pelatih Widodo cahyono Putro,  agar Bali United  tidak boleh kalah lagi. Bali United yang  sedang berusaha mendekati puncak klasemen, dipaksa menyerah oleh tuan rumah Persiba Balikapan dengan skor 3-2.

Serdadu Tridatu sebenarnya sempat unggul 2-1 sebelum dijungkirbalikkan oleh tim tamu. Poin 55 milik Bali United pun tidak berubah, tetap berjarak empat poin dengan  Bhayangkara FC yang saat ini mengoleksi 59 poin.
Dan bagi Persiba, kemenangan ini tidak hanya memberikan tambahan tiga poin. Namun, juga memberikan kesegaran tersendiri dalam upaya melepaskan diri dari zona degradasi.
Dengan 23 poin saat ini, Beruang Madu mempersempit selisih jadi enam poin dengan Semen Padang di peringkat ke-15 yang menjadi batas terakhir zona aman. Dengan tersisa lima laga lagi di kompetisi kasta tertinggi, tentunya akan memberikan semangat lebih bagi Persiba.
Menanggapi kekalahan, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro memgakui hasil ini mengecewakan. “Kami sempat unggul namun kemudian kalah. Kalau mau tetap eksis di papan atas, saya akan tegaskan kepada pemain bahwa ini harus menjadi kekalahan terakhir kami,” ucap Widodo seperti dirilis situs resmi Liga Indonesia.
Dia menyebutkan pemainnya justru kehilangan fokus dan konsentrasi khususnya di menit-menit akhir. “Pemain kami tidak mampu menjaga ritme saat tim sedang unggul,” mantan pelatih Gresik United ini menambahkan.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?