Friday 27 October 2017

PSIS Semarang Lawan Persiku Kudus di Partai Uji Coba

Tim PSIS Semarang.
PSIS Semarang akan melawan tuan rumah Persiku Kudus, dalam sebuah pertandingan uji coba, yang digelar di Stadion Gribig Kudus pada hari Sabtu (28/10/2017).
Menurut General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto, dirinya sudah sepakat untuk melakukan pertandingan uji coba dengan Persiku Kudus, yang notabene adalah semifinalis Liga 3 zona Jateng.


''Kami bersyukur akhirnya mendapatkan lawan tanding. Artinya uji coba itu juga untuk menjaga atmosifr kompetisi anak-anak,'' kata Wahyu Winarto seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.
Juru taktik PSIS, Subangkit menjelaskan jika melawan Persiku sebagai kesempatan mencermati performa pemain. Terutama melihat perkembangan pemain yang baru pulih dari cedera yakni, M Yunus, Sholihul Islam, dan Adit Shodikul Wafa.
''Saya beharap permaianan akan semakin maksimal. Setelah uji coba ini tim akan kembali berlatih normal kembali dan menunggu hasil rapat manajemen,'' ujar Subangkit.
Khusus untuk Yunus, mantan kapten Persitema Temanggung itu sudah absen sejak sebulan lalu, atau saat laga kedua babak 16 Besar. Tentu kondisi kebugaran akan jadi hal paling utama yang dicermati.
Diharapkan pada uji coba nanti, Haudi Abdillah dan kawan-kawan mampu menunjukkan kolektivitas tim yang makin baik lagi. Apalagi babak 8 Besar Liga 2 2017 kemungkinan akan dilakukan awal November 2017.
''Mereka butuh pengembalian kebugaran karena beberapa pekan sempat berlatih bersama fisioterapis tim di pinggir lapangan,'' tegas mantan pelatih Mitra Kukar itu.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?