Friday 20 October 2017

David Wagner: Kami Ingin Mengalahkan Tim Besar





Manajer/Pelatih Huddersfield Town David Wagner sesumbar ingin mengalahkan tim-tim besar di Liga Premier Inggris. Sesumbar ini cukup beralasan, karena pada babak-babak awal Liga Inggris, beberapa pertandingan diraih Huddersfield dengan cukup signifikan.

Ada beberapa alasan lain mengapa David Wagner mengeluarkan sesumbar itu, diantaranya Huddersfield  Town punya banyak opsi di barisan serang , yang siap mengoyak gawang lawan.

“Untuk dapat mengalahkan tim-tim besar,  para pemain harus berani saat membawa bola dan mengurangi kesalahan agar bisa kembali ke jalur kemenangan, kata manajer David Wagner pada Reuters seperti dilansir Antara.

Huddersfield Town akan  menantang Manchester United diajang Liga Inggris, hari Sabtu 21 Oktober 2017.

"Saya kira kami telah membuktikan bahwa kami mampu di divisi ini, tapi untuk hal ini kami harus benar-benar mengeluarkan yang terbaik dari diri kami, dalam soal keberanian berebut bola dan tanpa melakukan kesalahan yang tidak perlu," kata Wagner

"Pada dua pertandingan terakhir, kami terlalu banyak melakukan kesalahan sebelum kami kemasukkan gol, dan inilah yang harus kami ubah."

Huddersfield
 saat ini menempati peringkat 12 klasemen liga Inggris. Terakhir kali menjamu Manchester United di Stadion John Smith, terjadi  pada musim 1971-1972.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?