Tuesday 10 October 2017

Argentina Lolos Ke Piala Dunia 2018, Jika…


Argentina bisa lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, dengan  beberapa  catatan  yang cukup memusingkan kepala. Boleh dikata, bahwa nasib Argentina  ditentukan oleh  hasil pertandingan yang lain.

Pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL  (Amerika Selatan), Argentina akan melakoni laga pamungkas lawan tuan rumah Ekuador, pada hari Rabu 11 Oktober 2017 pukul 07.00 wib.

 Di Zona Conmebol, saat ini Argentina berada di posisi 6 dari 10 tim yang ada. Posisi 1 sampai 4 lolos otomatis ke Piala Dunia 2018. Posisi 5 bertarung di babak Play-off lawan  Juara dari Zona Oseania.

Berikut beberapa  Opsi agar Argentina Lolos ke Piala Dunia 2018;
A. Jika Argentina mengalahkan  Ekuador ;
·          Argentina akan lolos otomatis ke Piala Dunia 2018, dengan catatan Kolombia  lawan Peru berakhir seri, dan Chili gagal mengalahkan Brasil.
·         Argentina bisa maju ke babak Play-Off kalau Chili mengalahkan Brasil, dan ada pemenang dalam laga Kolombia vs Peru.

B. Jika Argentina seri lawan Ekuador ;
·         Argentina bisa lolos ke Piala Dunia 2018, asalkan Kolombia mengalahkan Peru, dan Paraguay gagal mengalahkan Venezuela.
·         Argentina lolos ke Piala Dunia 2018, asalkan Peru menang dengan selisih minimal dua gol  atas Kolombia, dan Paraguay seri lawanVenezuela.
·         Argentina bisa maju ke babak Play-Off, jika Kolombia mengalahkan Peru dan Paraguay seri lawan Venezuela.
·         Argentina  bisa maju ke babak Play-Off,  seandainya Peru menang  atas Kolombia dengan selisih dua gol, dan Paraguay gagal mengalahkan Venezuela.
·         Argentina bisa maju ke babak Play-off, jika Peru lawan Kolombia berakhir seri, lalu Chili kalah minimal dua gol dari Brasil, dan Paraguay gagal mengalahkan Venezuela.

C . Jika Argentina Kalah lawan Ekuador;
·         Argentina masih bisa maju ke babak Play-Off, asalkan Peru kalah oleh Kolombia dengan selisih gol yang lebih buruk, dan Paraguay gagal mengalahkan Venezuela.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?