Tuesday 24 October 2017

Persib Bandung Harus Menang di kandang



Persib Bandung harus menang di kandang jika ingin selamat dari ancaman degradasi. Mengingat dari 8 laga terakhir yang dilakoni di Liga 1, Persib hanya meraih 6 poin dari 24 poin maksimal.


Pemain serbabisa yang dimiliki Maung Bandung Tony Sucipto menyatakan, timnya harus segera bangkit dari keterpurukan. Menurutnya, salah satu cara kembali membangkitkan semangat dan mental tim adalah dengan merebut semua kemenangan kandang. 
"Hasil di kandang belum maksimal, meskipun dalam pertandingan kami bermain baik. Yang pasti kami mau menang dulu di kandang," ujar  Tony Sucipto seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.  
Mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta ini menambahkan,  para pemain sebenarnya tidak memikirkan hasil pertandingan, namun kerja keras di lapangan yang diutamakan.
"Kami tidak memikirkan hasil di awal, yang penting kerja keras dulu setiap pertandingan," ujar pemain yang sudah membela Persib sejak tahun 2012 ini. 

Full back kiri yang memiliki nama panggilan Toncip ini,  juga sedikit mengomentari kekalahan dari Persela Lamonga hari minggu lalu. Dirinya menegaskan jika semua pemain sudah berjuang maksimal di lapangan dan tidak ada istilah main setengah-setengah. 
Pada Liga 1 pekan ke-32, Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah, menjamu Mitra Kukar. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Jalak Harupat, pada hari Jumat 27 Oktober 2017 Pukul 18.30 wib.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?