Monday 20 February 2017

Jose Mourinho : Chelsea Bisa Juara Liga Champions.



Pelatih Manchester United Jose Mourinho memuji setinggi langit mantan klubnya,  Chelsea. Menurut Mou, sapaan karib Jose Mourinho, Chelsea punya segala kemungkinan untuk berprestasi di musim ini. Termasuk diantaranya mampu menjuarai Liga Champions. "Chelsea  bisa menjuarai Liga Champions". Demikian kata Mou kepada Sky Sport.
Tidak hanya Liga Champions,  Chelsea juga bisa menyabet juara Piala FA.
Seperti diketahui, setelah Manchester United mengalahkan Blackburn Rovers 2-1, MU harus menghadapi Chelsea pada putaran kelima di ajang Piala FA hari Minggu mendatang.

Kata Mou, ini sungguh menarik untuk diikuti. MU harus berhadapan dengan mantan tim asuhannya. Empat tahun lalu, ketika Mou masih melatih Chelsea. Ia berhadapan dengan MU. Dan kini, Mou  berganti baju Manchester United.

Mou kini sangat sibuk, selain meladeni Chelsea di Piala FA, ia juga harus berupaya mempersempit jarak fengan MU di Liga Premier, yang kini jaraknya terpaut 8 poin.
Di Liga Eropa, MU sedang berburu kemenangan. Sedang di ajang EFL, MU harus berhadapan dengan Southampton.

Ditanya soal apa reaksi menghadapi Chelsea di Piala FA, Mou menjawab tidak ada reaksi apa-apa. Tetapi karena yang dihadapi adalah Chelsea mantan klubnya, Mou mengatakan bahwa Chelsea punya peluang untuk juara, karena Chelsea punya materi lengkap untuk merebut Piala FA.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?