Thursday 23 February 2017

TIM PELATIH PUAS DENGAN CALON TIMNAS U-22.


Seleksi tahap pertama Timnas Indonesia berakhir pada Kamis (23/2) pagi. Dalam latihan yang dilakukan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) ini Timnas U-22 menggelar pertandingan internal.

Dari 25 pemain dibagi dalam dua kelompok dengan rompi oranye dan kuning. Pertandingan dilakukan dua babak dengan waktu 2x30 menit. Dan tim oranye memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Miguel Gandia mengatakan usai latihan pagi tadi, tim pelatih langsung melakukan evaluasi.

"Kami tim pelatih puas dengan penampilan para pemain seleksi di hari pertama ini. Mereka mau mengikuti instruksi dan memberikan performa terbaik," Demikian kata  Miguel Gandia seperti dikutip situs PSSI.

"Latihan hari ini adalah puncak dari latihan dua hari sebelumnya. Kami melihat pemain berdasarkan kemampuan mereka untuk mengevaluasi kondisinya dan membandingkan data-data yang ada di video. Saya sangat senang dengan hasil latihan. Saya juga sudah berbincang dengan coach Milla dan beliau juga mengaku senang. Kami terbantu dengan kualitas pemain yang didapat," tambah Gandia.

Pria asal Spanyol ini membeberkan bahwa kondisi fisik pemainnya belum bisa ia nilai. Karena waktu yang pendek dalam menggelar seleksi.

"Karena tiga hari, saya belum bisa menilai kondisi fisik pemain. Ke depan setelah menentukan 25 pemain baru bisa mengetahui fisiknya bersama coach Milla," jelas Miguel.

Setelah menggelar seleksi tahap pertama, Milla akan melakukan seleksi tahap kedua mulai 28 Februari mendatang. Dia akan memanggil sejumlah pemain yang terdiri dari pemain baru atau pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?