Tuesday 14 February 2017

Febri Hariyadi mengintip Timnas U-23.

BANDUNG -- Satu gol dipetik Febri Hariyadi di ajang Piala Presiden saat Persib Bandung mematahkan perlawanan Persiba Balikpapan 3-1. Gol Febri menegaskan ia benar-benar pemain muda penuh harapan.

"Ya, gol ini awal yang baik buat saya. Tapi tidak membuat saya berpuas diri karena ke depannya masih banyak perjalanan yang saya tempuh. Jadi pelajaran berharga buat karier saya," Demikian kata Febri seperti diungkap media Topskor.

Seperti biasa, kecepatan dan keberanian duel satu lawan satu dilini pertahanan musuh, membuat Febri jadi andalan Maung Bandung untuk mengacak-acak benteng pertahanan lawan. Itu yang membuat dirinya jadi pilihan utama Djadjang Nurdjaman.

"Itu memang modal saya selama ini. Saya tidak akan mengubah karakter dan gaya main, baik buat Persib atau timnas," ungkap jebolan Diklat Persib pada wartawan di mix zone Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan karakter main seperti itu, Febri menggoda Bima Sakti, asisten pelatih nasional yang menyaksikannya dari tribun VVIP.  Dan berharap namanya tercantel dalam timnas SEA Games.

"Mudah-mudahan saja dilirik.  Karena itu juga target saya dipanggul timnas SEA Games. Usia saya juga pas di SEA Games jadi target saya ke situ," beber Febri.

"Karena itu saya siap bersaing dengan pemain manapyn yang turut dipanggil timnsa. Sebagai pemain profesional, saya sudah terbiasa dengan persaingan ketat," sambung Febri.

2 comments:

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?