Sunday 26 February 2017

Chelsea Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris.

(Foto: Pedro Rodrigues merayakan gol yang diciptakan ke gawang Swansea)


Kemenangan yang diraih Chelsea atas Swansea City dinihari tadi, membawa The Blues makin kokoh di puncak Klasemen Liga Inggris.
Bermain di kandang sendiri, Chelsea tampil trengginas menggulung Swansea City dengan skor 3-1. Saat ini poin yang diperoleh Chelsea berjarak 11 angka dengan rim dibawahnya.  Tiga  gol yang mengantarkan kemenangan Chelsea, dicetak Fabregas menit 19',  Pedro Rodriguez 72', dan Diego Costa 84'. Sebiji gol hiburan Swansea City, dibikin  Fernando Llorente 35'.

Kemenangan Chelsea atas Swansea, memberikan keyakinan Antonio Conte, bahwa Chelsea mampu meraih Trophi Liga Premier League musim ini. Kini yang dibutuhkan adalah tetap fokus menjalani partai demi  partai. "Menjaga fokus memang tidak mudah , tapi aku punya banyak pilihan  pemain yang sudah berpengalaman memenangkan banyak gelar di musim-musim lalu". Kata Antonio Conte seperti diungkap The Guardian.

Menurut Conte, dirinya memiliki tim yang sampai sekarang sangat layak untuk tetap berada di puncak klasemen.
"Sebab kami telah bermain sepakbola dengan baik, dengan intensitas yang baik pula, serta mencetak banyak gol". Kata Conte lagi.

Saat ini Chelsea berada di pucuk pimpinan klasemen sementara  Liga Inggris, dengan 26 kali main . Nilai 63.
Posisi  kedua ditempati Manchester City dengan 25 kali main, nilai 52.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?