Monday 13 February 2017

Barcelona dan Real Madrid berebut Paolo Dybala.

Terimakasih sudah berkunjung ke : bolajawara.blogspot.com.Selanjutnya, bolajawara.blogspot.com pindah ke : bolajawara.com



Barangkali musim ini akan menjadi musim panas Real Madrid dan Barcelona. Termasuk diantaranya Juventus. Karena Dua klub raksasa Spanyol itu, berebut tanda tangan Paolo Dybala.  Paolo Dybala sejatinya sudah  kerasan di Juventus, setelah klub tersebut membelinya dari Palermo tahun 2012. Dan selama dua musim, Juventus dibawanya ke tangga juara Seri A Italia.

Selain Barcelona dan Real Madrid, teenyata Manchester United juga berminat pada skill Dybala.

Pihak petinggi Real Madrid menyatakan, keinginan kuat untuk merekrut Paolo Dybala, didasarkan pada menurunnya Karim Benzema, dan cedera lutut Cristiano Ronaldo yang kadang-kadang kambuh. Sementara itu, Barcelona berminat merekrut Dybala, untuk mengantisipasi hengkangnya Lionel Messi.

Namun direktur umum Juventus Giuseppe Marotta memberi  harapan, bahwa Paolo Dybala  akan menandatangani kontrak baru. Jika hal ini benar, tentunya seperti pukulan telak bagi Madrid maupun Barcelona.

"Manajemen Paolo Dybala akan  tiba  dari Argentina, dan di akhir bulan ini, adalah saat kita akan menandatangani kontrak baru". Demikian pernyataan Marotta seperti dilansir Media Marca.

Musim ini, Dybala sudah  mencetak lima gol dan tiga asist. Dengan adanya rencana kontrak baru, Juventus berharap Dybala lebih kreatif dan mempunyai tanggung jawab lebih besar di lapangan.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?