Saturday 25 November 2017

Sylvano Comvalius Meninggalkan Bali United

Sylvano Comvalius meninggalkan Bali United, dan mencari klub yang menawarkan gaji atau kontrak yang lebih tinggi.



Pengumuman berpisahnya Sylvano Comvalius dengan Bali United, diumumkan manajemen tim pada Jumat (24/11/2017).

Manajemen Bali United mengungkapkan tidak tercapainya kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak, yang membuat Comvalius meninggalkan Bali United.

"Keputusan melepas Sylvano Comvalius sudah melewati tahap negosiasi. Tapi hasilnya tidak ada kesepakatan yang tercapai," kata CEO Bali United Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kami tahu kalau di luar Indonesia Sylvano Comvalius dapat tawaran lebih tinggi. Maka dari itu Bali United hanya bisa berharap yang terbaik buat Comvalius," Yabes Tanuri, menambahkan.

Menanggapi perginya bomber andalan tim, pelatih Bali United Widodo C Putro menyatakan hal seperti itu sudah biasa. Sangat wajar pemain tidak mau memperpanjang kontrak, jika dapat tawaran lebih bagus.

Untuk itu Widodo C Putro meminta semua pihak menghormati keputusan Sylvano Comvalius. "Ketika keputusan sudah dibuat, semua harus menghormatinya. Terima kasih buat Comvalius. Sekarang tugas saya adalah mencari pengganti yang sepadan," ujar Widodo C Putro.

Sylvano Comvalius hengkang dari Bali United dengan meninggalkan rekor yang fantastis. Di musim 2017 ia menumbangkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu musim atas nama Peri Sandria yang bertahan 22 tahun.

Sylvano Comvalius mencetak 37 gol dari 34 pertandingan Bali United. Jumlah gol itu menumbangkan catatan Peri Sandria dengan 34 gol yang dilakukan pada Liga Indonesia 1994/1995.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?