Saturday 11 November 2017

Peter Odemwingie Tak Diperpanjang Madura United

Peter Odemwingie secara resmi tak diperpanjang Madura United. Meski menjadi top skorer bagi Laskar Sapee Kerab, sudah dipastikan tak akan memperkuat Madura United di kompetisi Liga 1 mudim 2018.


Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan manajemen Madura United, Peter Odemwingie yang pernah memperkuat Stoke City, dipandang kurang sesuai dengan kebutuhan tim, padahal Peter Odemwingie baru saja mendapat perpanjangan kontrak hingga semusim ke depan.

Namun demikian manajemen Madura United sudah mengambil langkah yang sama-sama diuntungkan, dengan tidak memperpanjang kontrak Odemwingie.

“Dari evaluasi yang dilakukan, manajemen kurang cocok dengan Odemwingie. Ada banyak pertandingan yang membuat Odemwingie harus absen. Odemwingie juga merasa kurang maksimal. Jadi kalau diteruskan bisa menimbulkan beberapa kendala," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Di musim ini, Odemwingie  sempat menjadi pemain yang tak pernah absen mencetak gol untuk Madura United. Pada awal-awal musim Liga 1, Odemwingie bahkan sempat menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 Indonesia, sebelum akhirnya disalip Comvalius.

Baca Juga : Sylvano Comvalius, Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Untuk persiapan di musim depan, selain berpisah dengan Peter Odemwingi, Madura United sudah bersiap merekrut sejumlah pemain. Salah satu pemain yang sudah jelas direkrut adalah kiper Persegres GU, Satria Tama.

Untuk pemain lainnya, manajemen Madura United memilih menyimpan rapat.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?