Monday 13 November 2017

Sriwijaya FC Mendekati Evan Dimas

Evan Dimas, ketika berseragam Bhayangkara FC.
Tak mau kedahuluan tim lain, Sriwijaya FC terang-terangan mendekati Evan Dimas. Pesepakbola Bhayangkara FC Evan Dimas juga membenarkan, bahwa dirinya telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC untuk direkrut menjadi pemain Sriwijaya, dalam mengarungi Liga 1 musim 2018.

Kantor Berita Antara melaporkan, Evan Dimas sudah ditelepon hari Senin kemarin oleh Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris, agar dirinya mau bergabung dengan Sriwijaya FC.
"Ya, saya sudah dikontak Pak Haris. Tapi belum tahu mau kemana musim depan, nanti kalo sudah sign kontrak, saya kasih tahu," kata Evan Dimas.

Ia mengatakan masih perlu berkonsultasi dengan banyak pihak terutama keluarga, terkait pilihannya musim depan.

Namun, yang jelas, Evan berharap dapat bergabung dengan tim yang memiliki visi misi menjadi juara.

"Tentunya, siapa pelatihnya juga menjadi pertimbangan saya," kata gelandang kelahiran Surabaya, 13 Maret 1955.

Ketika ditanya, apakah berat baginya bergabung dengan tim asal Sumatera, mengingat telah menjadi ikon sepak bola di kampung kelahirannya di Surabaya, Evan mengatakan tidaklah demikian.

"Bagi saya, bisa bergabung dengan tim mana saja, asalkan memiliki visi juara," kata pemain yang sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di partai puncak.

Sriwijaya FC mulai berburu pemain setelah Liga  resmi berakhir pada pekan ini. Seluruh pemain Sriwijaya FC telah dipulangkan ke kampung halaman masing-masing untuk menunggu keputusan pada 20 November 2017.Tak hanya pemain, manajemen Sriwijaya FC juga berburu pelatih.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?