Sunday 5 November 2017

Irfan Bachdim Doakan Kim Agar Cepat Sembuh

Pemain Bali United Irfan Bachdim turut sedih mendengar Kim Kurniawan cedera patah tulang Fibula. Itulah sebabnya Irfan Bachdim mendo’akan  agar Kim Kurniawan, agar cepat cembuh.

Laga Persija kontra Persib hari Jumat (3/11/2017) lalu menyisakan kesedihan untuk penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Kim Jeffrey Kurniawan  adalah adik dari Jennifer Kurniawan, yang notabene Jennifer  adalah istrinya Irfan Bachdim.

Dikutip dari situs resmi Bali United, Irfan Bachdim mengaku sangat sedih dengan kejadian yang menimpa Kim. Ia juga mengatakan langsung menghubungi Kim sesaat ketika laga Persija kontra Persib berakhir.
"Saya merasa sangat sedih atas kejadian yang menimpa Kim. Saya tahu dia bekerja dan berjuang untuk melakukan yang terbaik bagi timnya di pertandingan penting melawan Persija. Setelah pertandingan saya langsung menghubungi Kim untuk memberikan semangat untuk dia," ujar Irfan Bachdim.
Lebih lanjut, sebagai saudara Irfan Bachdim juga bersyukur atas banyaknya ucapan dan doa untuk kesembuhan Kim. Ia mengatakan banyaknya doa untuk kesembuhan Kim menjadi bukti bila Kim sangat dicintai orang banyak.
"Saya melihat di internet semua orang ingin dia cepat sembuh. Ini jadi bukti bila ia dicintai banyak orang. Mudah-mudahan hal tersebut bisa memotivasi dia agar bisa segera pulih sehingga kita bisa melihat dia bermain lagi. Selain itu tentu saja saya dan keluarga akan mendukung dia selama masa pemulihan," kata Irfan Bachdim.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?