Thursday 2 November 2017

Kalteng Putra Target ke Semifinal Liga 2

Kalteng Putra target ke Semifinal Liga 2.
Kalteng Putra mematok  target maju ke Semifinal Liga 2 musim 2017. Sebuah target serius yang diusung para official dan pemain Kalteng Putra.
Pada babak 8 Besar Liga 2, Kalteng Putra berada di Grup X dan akan bermain di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.  Selain Kalteng Putra, penghuni Grup X ada Persis Solo, PSMS Medan dan Martapura FC.

Untuk mewujudkan target, Kalteng Putra akan datang lebih awal, meski pertandingan baru akan dilakukan tanggal 9 November 2017.
 “Kami akan tiba di Cikarang pada 6 November 2017, memang lebih cepat karena memang ingin lebih lama lagi beradaptasi dengan cuaca di Cikarang,”kata pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi seperti dirilis laman resmi Liga Indonesia.
Mengenai target, dia mengakui Liga 1 memang menjadi bidikan timnya. Namun demikian, Kas Hartadi tak ingin membebani para pemainnya dengan target tersebut. Oleh karenanya, dia menuturkan akan fokus tahap demi tahap lebih dulu.
“Masuk semifinal menjadi langkah pertama yang ingin kami raih,”  katanya lagi.

Sebelumnya pada babak 16 besar lalu, Kalteng Putra tampil perkasa di Grup C. Mereka tampil sebagai juara Grup C dengan melangkahi Persebaya Surabaya, Persigo Semeru FC dan PSBS Biak.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?