Wednesday 29 November 2017

Rivaldi Bawuo Ingin Dipanggil Timnas Indonesia

Rivaldi Bawuo menerima
Penghargaan sebagai Top Skorer
Liga 2/2017, dengan 17 gol.
Top Skorer Liga 2 / 2017 Rivaldi Bawuo, memiliki mimpi besar agar bisa dipanggil Timnas Indonesia.


Itulah sebabnya ia meninggalkan klub Liga 2 Kalteng Putra, dan pindah ke klub Liga 1 Arema FC Malang.

Pemain asal Gorontalo itu bersyukur bisa menjadi Pencetak Gol Terbanyak alias Top Skorer di kompetisi Liga 2. Kompetisi yang dikenal sangat ketat karena diikuti lebih dari 60 tim.

Dan, Rivaldi Bawuo mampu menjadi bomber tersubur denhan 17 gol,  di tengah belantara persaingan striker di kompetisi kasta kedua.

Namun kebersamaan Rivaldi Bawuo dengan Kalteng Putra harus berakhir. Ia memilih mengadu nasib di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1, bersama Arema FC.

Baca Juga : Irfan Jaya ‘Melirik’ Timnas Indonesia

Hal itu tidak lain karena Kalteng Putra tidak mampu meraih tiket promosi ke Liga 1. Oleh karena itu tidak ada pilihan lain buat Rivaldi.

"Saya yakin jika bergabung dengan klub besar seperti Arema FC, saya bisa punya peluang untuk dipanggil ke timnas, saya ingin memperkuat timnas" kata Rivaldi Bawuo seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Striker berusia 24 tahun itu mengaku pada awal Desember 2017 teken kontrak dengan Arema FC. Saat ini Rivaldi masih menghabiskan waktunya untuk berlibur, setelah Selasa (28/11/2017) menerima penghargaan sebagai Top Scorer Liga 2 / 2017.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?