Sunday 5 November 2017

Persib Bandung Menanggung Biaya Pengobatan Kim Kurniawan

Persib Bandung bertanggung jawab  dengan biaya pengobatan Kim Kurniawan. Seperti diketahui, Kim Kurniawan mendapat tackling keras dari Rudi Widodo, saat Persib Bandung bertanding  lawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo , Jumat (3/11/2017).


Dari insiden ini, Rudi Widodo mendapat kartu kuning. Sedangkan Kim Kurniawan  ditandu keluar lapangan sekaligus  dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.
Pihak rumah sakit menyatakan, bahwa Kim Kurniawan cedera patah tulang fibula. Menurut Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Kim Kurniawan tak perlu  khawatir, karena  biaya pengobatan  ditanggung Persib.
"Mau berobat di mana saja tidak masalah, semua biaya pengobatan ditanggung Persib," kata Umuh Muchtar seperti dirilis laman Liga Indonesia.
Umuh Mouchtar juga  menuturkan, selain mendapatkan pengobatan, kontrak Kim Kurniawan juga akan diperpanjang. Dipastikan bahwa musim depan Kim Kurniawan juga akan berbaju Persib Bandung.
Kim Kurniawan diperpanjang kontraknya, karena performa Kim yang selalu menanjak dari laga satu ke laga lainnya.
"Penampilan Kim Kurniawan terus menanjak. Performanya memberi dampak positif terhadap skuat Persib," kata Umuh Muchtar.
Kim Jefrey Kurniawan saat ini berusia 27 tahun. Sejak bergabung dengan Maung Bandung, bisa dibilang karier pemain naturalisasi itu tidak mulus. Musim pertama bergabung sudah mendapat tekanan luar biasa dari bobotoh , karena dinilai tidak memberi kemampuan terbaik, sehingga Persib gagal bersaing di papan atas klasemen.
Namun bukan Kim Kurniawan jika tidak bisa bangkit dari keterpurukan. Usaha dan kerja kerasnya di lapangan membuat cibiran dan hinaan bobotoh berbalik jadi pujian. Kini, pemain kelahiran Jerman itu menjadi idola bobotoh.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?