Saturday 4 November 2017

Almere City 3-2 Jong Az Alkmaar, Ezra Walian Sumbang 1 gol.

Almere City berhasil  mengalahkan Jong Al Alkmaar dengan skor 3-2, dalam lanjutan Liga Jupiler Belanda pada Sabtu dinihari (4/11/2017).

Dari tiga gol yang dicetak Almere City, satu gol diantaranya  dicetak pemain naturalisasi, Ezra Walian. 


Pada pertandingan yang digelar di Yanmar Stadium, babak pertama  kedudukan sama kuat 1-1. Sebuah gol untuk Almere City dicetak Gaston  Salasiwa melalui titik pinalti  pada menit  ke-9. Namun Jong Az menyamakan kedudukan  lewat Owen Wijndal pada menit ke-14.

Ezra Walian yang diturunkan sejak menit awal akhirnya menyumbangkan sebuah gol pada menit ke-70. Ezra mampu menyelesaikan umpan  dari rekan setim  Javier Vet yang tak bisa dijangkau kiper Jong Az Nick Olij. Skor menjadi 2-1 untuk Almere City.

Keunggulan Almere City  ternyata tak  dimbangi pertahanan yang baik dari para pemain Almere City. Pada menit ke-79, Jong Az menambah satu gol melalui Fred Friday. Skor menjadi 2-2.

Kemenangan  akhirnya diraih Almere City, setelah  Dennis van der Heijden  melaksanakan tugas dengan baik dengan melakukan tendangan pinalti pada menit 90. Skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Almere City.

Kemenangan ini membuat poin Almere City menjadi 13,  dan berada di urutan 14 klasemen sementara Liga Jupiler Belanda. Kemenangan ini juga memutus rantai  tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya. Kemenangan terakhir yang diperoleh Almere City,  terjadi di pekan ke-8. Saat itu Ezra Walian juga menyumbangkan sebiji gol.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?