Friday 3 November 2017

Madura United Tak Masalah Tanpa Beltrame

Madura United tak mempungai masalah berarti meski tak diperkuat Fabiano Beltrame, saat menjamu Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan pada hari Minggu (5/11/2017).


Fabiano Beltrame tidak bisa memperkuat Madura United, karena mendapat Kartu Merah saat laga lawan Persiba Bakikpapan pekan lalu.

Meski tak diperkuat Beltrame, Madura United tetap mematok target menang lawan tamunya. Sedangkan Ban Kapten yang biasanya melingkar di lengan Beltrame,  diserahkan ke Fachrudin Aryanto.

Absennya Fabiano tidak menjadikan pelatih Madura United Gomes de Olivera risau.
“Kami akan memaksimalkan potensi untuk memberikan hadiah terbaik bagi suporter," ungkap Gomes Olivera seperti dirilis laman Liga Indonesia.

Untuk mengisi peran yang ditinggalkan Beltrame di posisi belakang, Gomes berencana menurunkan Munhar. Pemain itu bertipikal sebagai stopper yang tak kenal lelah mengawal tembok pertahanan.

Melawan Barito Putera, Gomes mengaku sudah mempersiapkan skuatnya dengan baik, terutama agar para pemain bisa mengambil keuntungan dengan bermain di kandang.

“Manfaatkan keunggulan tuan rumah untuk menang,” kata Olivera.

Jenderal lini tengah Madura United, Slamet Nurcahyo, mengaku timnya mengejar target tiga poin di tiga pertandingan sisa musim ini.

“Ketika ada satu yang tidak bisa bermain, tentu yang lain sudah siap karena kami biasa menjalani latihan bersama,” kata Slamet Nurcahyo.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?