Friday 10 November 2017

Kiper Satria Tama Direkrut Madura United


Hasil gambar untuk kiper satria tama liga-indonesia.id

Kiper Gresik United  yang juga Kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama, akhirnya direkrut Madura United untuk diterjunkan di kompetisi Liga 1 musim depan. Perekrutan ini boleh dibilang paling awal, karena Madura United tidak mau didahului klub lain.


Manajer Madura United Haruna Sumitro, mengaku timnya merekrut kiper Persegres Gresik United, Satria Tama, sebagai pemain baru. Alhasil, kiper muda usia itu menjadi pemain pertama yang didapatkan Madura United untuk berlaga di musim depan.

“Satria Tama menjadi salah satu pemain yang sudah resmi bergabung untuk musim depan,” ungkap Haruna seperti dilansir laman resmi  Liga Indonesia.


Madura United merekrut Satria Tamakarena Satria Tama merupakan salah satu pemain muda yang bakatnya menonjol saat memperkuat Timnas Indonesia. Kiper berusia 20 tahun itu telah membuktikan diri ketika dipercaya tampil pada ajang SEA Games 2017 lalu.
Selain Satria Tama, Haruna juga menyebut kalau Madura United bakal mendatangkan lima pemain baru yang seluruhnya berasal dari Liga 1. Namun, Haruna belum mau membeberkan nama-nama kelima pemain yang akan direkrut itu.

Sang manajer hanya menegaskan timnya bakal tampil lebih segar di musim depan, dan diharapkan bisa selangkah lebih maju di level nasional. Khusus untuk pemain yang akan dicoret, Haruna pun belum bisa memaparkan.


Dia mengaku masih menunggu evaluasi menyeluruh dari seluruh komponen tim. “Menunggu evaluasi pelatih sampai akhir musim selesai, ketika Madura menghadapi PSM Makassar Setelah lawan PSM, baru dibicarakan soal pemain-pemain yang akan dicoret atau dipertahankan,”ujar Haruna.


No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?