Thursday 9 November 2017

Persipura U-19 Diarak Keliling Kota


Persipura Bantah Wacana Lawan Timnas Indonesia U-19
Persipura Jayapura U-19 akan diarak keliling Jayapura, setelah meraih sukses merebut  Juara Liga 1 U-19 / 2017. Alvian Sanyi dkk  mengalahkan Persib U-19 dengan skor 1-0, dalam final di Stadion Wibawa Mukti, Selasa ( 7/11/2017).

"Tim Mutiara Hitam Muda Persipura Jayapura U-19 akan disambut dan diarak keliling kota. Ini apresiasi keberhasilan mereka sekaligus memberi kebanggaan," kata Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano seperti dilansir laman Liga Indonesia.
Menurut Benhur,  keberhasilan Persipura U-19 menjadi juara patut diberi apresiasi. Itu karena perjuangan yang ditorehkan terbilang melelahkan.
"Ini sejarah buat kami karena berhasil menjadi juara di level junior, sebelumnya tidak pernah. Ini pertama kali Persipura menjadi juara kompetisi kelompok usia muda. Kami berterima kasih kepada Tuhan, manajer, tim pelatih, ofisial, dan seluruh pemain atas keberhasilan ini," ujar Benhur.
Benhur yang juga Walikota Jayapura ini mengaku sudah meminta ketua panpel Persipura untuk menyiapkan pesta penyambutan.

"Segera disiapkan terkait perizinan dan truk tronton yang akan dipakai untuk pawai. Saya berharap Persipura Mania, keluarga pemain, dan seluruh masyarakat Jayapura, untuk ambil bagian dalam penyambutan dan pawai," ujar Benhur ,yang pernah menjadi ketua panpel Persipura semasa belum menjabat sebagai Walikota Jayapura.

Baca : Bhayangkara FC Juara Liga 1/2017 di pekan-33

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?