Wednesday 8 November 2017

Djadjang Nurdjaman Waspadai Rivaldi Bawuo

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman tetap mengantisipasi dan mewaspadai seorang striker asal Kalteng Putra FC, yang saat ini menjadi Top Skorer Liga 2. Dia bernama Rivaldi Bawuo. 


Rivaldi Bawuo punya kecepatan dan  naluri gol tinggi. Kebetulan Kalteng Putra menjadi lawan pertama bagi PSMS Medan di babak  8 besar Liga 2.

Menghadapi tim asal Palangka Raya itu, pelatih PSMS Medan Djanur mengungkapkan kewaspadaannya terhadap topscorer sementara Liga 2, Rivaldi Bawuo.

"Kabarnya Rivaldi Bawuo adalah topscorer Liga 2 dengan 17 gol. Jadi kami waspadai betul. Meski tidak ada penjagaan khusus, kami akan perhatikan pergerakan dia," kata Djadjang Nurdjaman seperti dilansir Liga Indonesia

Target terdekat PSMS di babak 8 besar tentu saja bisa lolos ke semifinal. Hal itu demi mempertahankan mimpi untuk bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

Skuat PSMS Medan sudah bertolak menuju Bekasi pada Selasa (7/11/2017). Pelatih kepala PSMS, Djadjang Nurdjaman, membawa 24 pemain untuk menjalani babak 8 besar Liga 2 / 2017.

Ini berarti Djanur membawa semua pemainnya ke Bekasi untuk melakoni persaingan di Grup X bersama Persis Solo, Kalteng Putra, dan Martapura FC. Termasuk striker Dimas Drajad yang tidak bisa diturunkan di babak 16 besar lalu karena cedera.

"Selama ini kami selalu memaksimalkan peran Made Wirahadi di lini depan. Sekarang dengan bisa dimainkan lagi Dimas Drajad, kami punya banyak opsi untuk lini depan," kata Djadjang Nurdjaman.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?