Wednesday 1 November 2017

Atletico Madrid Bisa Tersingkir di Liga Champions

Salah satu wakil dari Spanyol, Atletico Madrid, diprediksi bisa tersingkir dari Liga Champions, seiring hasil imbang 1-1 lawan Qarabag FK dalam lanjutan fase grup Liga Champions Rabu dini hari (1/11/2017).



Bermain dikandang sendiri, Atletico tak bisa mendapat poin maksimal melawan tim asal Azerbaijan itu, meski Qarabag sempat bermain dengan 10 pemain.

Kantor Berita Reuters mengabarkan, Atletico Madrid sebenarnya mendapat banyak peluang, hanya saja finishingnya buruk, sehingga Atletico tak jua mampu mencetak banyak gol.

Pasukan Diego Simeone malah kemasukan gol terlebih dulu. Menit ke-40, pemain Qarabag berhasil menyundul bola lambung dari sepak pojok, dan tak mampu ditepis kiper Atletico Jan Oblak.

Atletico baru bisa menyamakan kedudukan, ketika gelandang Thomas Partey melakukan tendangan keras jarak jauh pada menit ke-56.

Kesempatan menambah gol untuk Atletico terbuka lebar, saat pemain Qarabag Pedro Henrique mendapat kartu merah pada menit 59.

Dengan hasil 1-1 lawan Qarabag, Atletico Madrid untuk sementara berada di rangking 3 Grup C dengan nilai 3. Peringkat pertama AS Roma, dan kedua ditempati Chelsea.

Atletico Madrid adalah runner up Liga Champions tahun 2014 dan 2016.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?