Thursday 30 November 2017

PSS Sleman Dikelola Mantan Manajer Sriwijaya FC

Dr. HM. Baryadi, SE MM.
Klub Liga 2 PSS Sleman, kini resmi dikelola mantan Manajer Sriwijaya FC, dalam mengarungi Liga 2 musim 2018.


Laman resmi PSS Sleman melaporkan, setelah melalui berbagai evaluasi dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, PT. Putra Sleman Sembada resmi menunjuk Dr.H.Much Baryadi,SE,MM sebagai Manajer Tim PSS Sleman musim 2018.

Keputusan tersebut diambil setelah jajaran direksi melakukan rapat final bersama Direktur Utama PT. PSS, Soekeno.

"PT. PSS sudah sepakat mengangkat Pak Baryadi sebagai manajer tim, tinggal menunggu surat kontrak dari kita yang segera akan kita realisasi. Maka untuk menentukan pelatih dan pemain akan kita serahkan ke Pak Baryadi. Semoga berita ini membawa kebersamaan untuk masyarakat sepakbola Sleman." kata Soekeno.

Sebagai profil awal, Pak Baryadi merupakan putra daerah Sleman yang berhasil membawa Sriwijaya FC menyabet double winner pada musim 2008. Beliau lahir di Sleman, 15 Juni 1957.

Perjalanan karirnya lebih banyak dihabiskan di Palembang, namun beliau tetap memantau perkembangan PSS Sleman. Saat ini beliau berkomitmen untuk tanah kelahirannya membawa PSS Sleman berlaga ke kasta tertinggi liga Indonesia.

Dalam menjalankan tim, Pak Baryadi akan didampingi oleh Dewanto dan Sismantoro sebagai asisten manajer. Dalam waktu dekat manajemen baru akan segera mengumumkan nahkoda tim untuk mengarungi Liga 2 musim 2018.

Untuk pemain yang akan mengisi skuat musim 2018, manajemen akan segera memanggil pemain yang dipertahankan dan pemain incaran ke Sleman setelah adanya keputusan pelatih kepala.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?