Tuesday 14 November 2017

Tim Cahill Sembuh, Siap Diturunkan Lawan Honduras

Kapten Australia Tim Cahill menyatakan bahwa saat ini dirinya  sudah sembuh dan siap diturunkan  lawan Honduras, di leg kedua babak play off Piala Dunia 2018,  di Australia Stadium pada hari Rabu (15/11/2017).


Cahill kini fit dari cedera pergelangan kaki, yang diperoleh saat bermain di Liga Australia beberapa minggu lalu. Karena cedera, Tim Cahill tidak dibawa pelatih Australia Ange Postecoglou saat melawan Honduras di leg pertama. Untungnya Australia bermain imbang 0-0.

Menghadapi Honduras di kandang sendiri, membawa kepercayaan diri yang tinggi para pemain Australia, termasuk Tim Cahill.

"Kami memiliki percaya diri dan memiliki keuntungan dibanding Honduras, karena kami bermain di kandang sendiri" kata Tim Cahill seperti dirilis situs resmi AFC.

"Bermain di kandang sendiri sungguh nyaman, dan saya banyak memperoleh keberhasilan bermain di stadion ini" ujar Cahill.

Baca Juga : Cerita Sedih Kiper Italia Gianluigi Buffon

Tim Cahill bertekad membawa Australia lolos ke Piala Dunia 2018 dengan memenangkan laga penting melawan Honduras.

"Kami bertekad mengibarkan bendera Australia dan mendapatkan banyak pendukung di luar sana. Pertandingan lawan Honduras sungguh amat penting, dan saya yakin seluruh bangsa Australia akan berhenti sejenak untuk pertandingan ini" kata Tim Cahill.

"Kami ingin menjadi bagian di Rusia, dan tampil yang keempat secara berturut-turut di Piala Dunia, rasanya ini sungguh teramat istimewa" ujar Cahill menutup pembicaraan.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?