Wednesday 8 November 2017

David Moyes Yakin Raih Hasil Bagus Bersama West Ham

David Moyes merasa yakin dapat meraih hasil bagus bersama West Ham United, sampai berakhirnya Liga Inggris. Pernyataan ini terlontar dari mulut Moyes, setelah  Presiden Klub West Ham merekrut Moyes sebagai pelatih/manajer baru West Ham United.


West Ham United bergerak cepat merekrut Moyes, setelah dalam hitungan hari  mendepak Slaven Bilic. Bilic dipecat karena  tidak mampu mengangkat West Ham dari papan  bawah klasemen sementara Liga Inggris.


Di tangan Slaven Bilic, West Ham  hanya memperoleh dua kemenangan dari  11 laga. Kekalahan terakhir West Ham diderita dari Liverpool dengan skor 1-4. Kekalahan yang sangat menyakitkan, karena kekalahan itu di derita di kandang sendiri dan disaksikan puluhan ribu pendukung West Ham.

"Ini merupakan pekerjaan besar di tangan kami sekarang, namun saya yakin dengan kebersamaan semua orang kami bisa mendapatkan hasil-hasil bagus antara sekarang sampai akhir musim," kata David Moyes dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi West Ham.
Presiden Klub West Ham United Sullivan mengatakan, perekrutan David Moyes sebagai manajer baru dianggap  mampu menaikkan performa West Ham.

"Kami memerlukan seseorang dengan pengalaman, pengetahuan terhadap Liga Inggris dan para pemain yang ada di dalamnya, dan kami percaya bahwa David adalah orang yang tepat untuk membalikkan situasi dan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain di klub," tutur Sullivan seperti dirilis Reuters.

"Ia sangat dihormati dan memiliki reputasi terhadap permainan ini, dan akan membawa ide-ide segar, organisasi, dan antusiasme."


David Moyes pernah menangani Sunderland musim lalu, tapi Sunderland degradasi ke liga Championship. Moyes juga gagal sebagai suksesor Alex Ferguson di Manchester United musim 2013/2014. Moyes hanya berjaya ketika menangani  Real Sociedad di Liga Spanyol.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?