Monday 13 November 2017

Bali United Paling ‘Subur’ di Liga 1

Kuartet Bali United
Bali United adalah tim paling ‘subur’ di kompetisi Liga 1 musim 2017. Banyaknya gol yang diciptakan para pemain Bali United, membuat Laskar Serdadu Tridatu ini paling unggul alam produktifitas gol dibanding tim-tim lain.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro berhasil mencetak sebanyak 76 gol dari 34 pertandingan sepanjang musim 2017. Jumlah ini terpaut cukup jauh capaian PSM Makassar yang mencetak 67 gol sepanjang musim.
Kedigdayaan Bali United juga terlihat di daftar pencetak gol terbanyak. Striker Sylvano Comvalius berhasil menempatkan diri sebagai pemain paling mematikan lewat 37 gol dalam semusim.  
Sebelumnya Comvalius sukses menumbangkan rekor milik Peri Sandria yakni 34 gol dalam satu musim yang bertahan selama 22 tahun. Di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak diisi oleh striker Mitra Kukar, Marclei Santos dengan 24 gol.
Dua gol terakhir  yang dicetak Comvalius, ketika Bali United lawan Gresik United. Kala itu Bali United menang 3-0.

Laman Liga Indonesia melaporkan, keberhasilan Bali United tampil sebagai runner up di kasta tertinggi musim ini tentunya akan membawa tim ini berlaga di level Asia mewakili Indonesia. Terlebih saat ini Bali United juga sudah terus mengebut syarat yang masih harus dipenuhi untuk mendapatkan lisensi AFC. 

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?