Monday 6 November 2017

PSM 0-1 Bali United, Bali United Hampir Juara.

PSM Makassar gagal mendulang sukses di Liga 1 pekan ke-33. 
Bertindak sebagai tuan rumah dan didukung puluhan ribu suporter, PSM Makassar justru kalah 0-1 dari Bali United, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33, di Stadion Andi Mattalata Makassar, Senin Malam (6/11/2017).



Dengan kemenangan ini, Bali United berada di puncak klasemen sementara dengan mengemas 65 poin. Bali United juga punya peluang merebut juara Liga 1 musim 2017.

Sebiji gol yang mengantarkan kemenangan untuk Bali United, diciptakan Stefano Lilipaly pada menit 90+4.

Pertandingan yang mempertemukan tim papan atas itu, berjalan dalam tempo tinggi diselingi dengan pelanggaran-pelanggaran keras dari kedua tim.

Babak pertama,  tuan rumah PSM banyak mendapatkan peluang emas, baik kewat M Rahmat maupun Ferdinand Sinaga. Namun berkat kesigapan kiper Bali United Wawan Hendrawan, skor tetap 0-0.

Pertandingan babak pertama sempat terhenti di menit 41, ketika sesama pemain Bali United, yaitu Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius, terlibat perselisihan.

Kejadian bermula saat Lilipaly menggiring bola  dari sayap kiri, sesaat kemudian ia menembak langsung ke gawang PSM.  Melihat aksi Lilipaly, Comvalius marah. Comvalius beranggapan seharusnya bola dioper pada dirinya.

Sempat terjadi saling dorong sesama pemain Bali United itu.  Irfan Bachdim dan Taufiq kemudian melerai perselisihan antara Lilipaly dan Comvalius.

Pertandingan babak kedua semakin sengit. Kedua tim saling jual beli serangan. Puncaknya, dari skema serangan balik cepat, Comvalius menggiring bola dari sayap kiri pertahanan PSM.

Bola kemudian di dorong ke depan gawang PSM. Lilipaly yang berlari cepat dari sektor tengah dengan mudah menceploskan bola ke gasang PSM yang dijaga Rifky Mokodompoit. Skor 0-1 untuk keunggulan Bali United.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?