Sunday 5 November 2017

Nasib Semen Padang dan Perseru Ada Di Pekan-34

Nasib Semen Padang dan Perseru Serui, ternyata harus menunggu hingga pekan ke-34, atau pekan terakhir Liga1 musim 2017.

Di pekan 34, Semen Padang akan menjadi tuan rumah menjamu PS TNI. Sedangkan Perseru harus menantang tuan rumah Persib Bandung.


Saat ini Semen Padang berada  diurutan nomor tiga dari bawah alias sudah masuk zona degradasi. Poin yang dimiliki 32. Sedangkan Perseru Serui persis diatasnya dengan poin 34.

Meski di pekan terakhir Semen Padang sebagai tuan runah, tidak ada jaminan Semen Padang bisa memastikan kemenangan, semua masih butuh kerja keras dan keberuntungan.

Masuknya Semen Padang di zona degradasi, tak lepas dari kekalahan yang diderita saat lawan tuan rumah Arema FC hari Sabtu (4/11/2017). Arema menghempaskan Semen Padang dengan skor 5-3.

Dihari yang sama, Perseru Serui mampu mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2.

"Meski menang lawan Borneo FC, posisi kami juga belum aman benar dari kejaran Semen Padang. Kami harus berjuang memenangkan laga terakhir atas Persib Bandung," kata pelatih Perseru Agus Yuwono seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di pekan terakhir Perseru akan melakoni laga tandang menantang Persib Bandung. Tentu saja jadwal itu juga memberi tantangan tersendiri buat Perseru.

Apabila nantinya Perseru memetik 1 poin di kandang Persib pada pekan terakhir, dan Semen Padang menang atas PS TNI, maka poin seteru papan bawah ini akan sama, 35.

Melihat head to head kedua tim di musim ini yang saling mengalahkan, bisa terjadi penentuan degradasi dilakukan lewat selisih gol. Oleh karena itu pertandingan di pekan terakhir yang melibatkan Perseru dan Semen Padang bakal ramai.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?