Monday 13 November 2017

Madura United Berebut Tanda Tangan Andik Vermansyah


Andik Vermansyah, Selangor FA.
Madura United mulai memperebutkan tanda tangan Andik Vermansyah, agar Andik bisa memperkuat Tim Laskar Sape Kerrab di Liga 1 musim 2018. Namun demikian Madura  United harus bersaing dengan klub lain untuk bisa mendapatkan Andik Vermansyah.

 Andik Vermansyah diketahui tidak memperpanjang lagi kontraknya bersama klub asal Malaysia, Selangor FA, setelah empat musim berlaga di Liga Malaysia bersama klub itu. Kontrak Andik berakhir pada November bulan ini.
Manajer Madura United Haruna Sumitro mengaku dirinya sudah bertemu dengan agen Andik, untuk membahas kemungkinan perekrutan penyerang sayap timnas Indonesia itu.
saya sudah bertemu dengan agen dan ada tawaran menarik untuk Andik,” kata Manajer  Madura United Haruna Sumitro seperti dilansir Liga Indonesia.
Sang manajer pun mengaku klub asal Madura itu sudah siap menggelontorkan banyak dana demi bisa menggaet Andik. Madura United, sangat serius menginginkan Andik , karena pemain itu klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menganggap Andik pemain yang cocok dengan Madura United.
Namun, kabar terakhir menyebutkan Andik masih akan fokus pada karier sepak bolanya di luar negeri. Selain Madura United, tawaran yang masuk terhadap Andik juga muncul dari Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bali United.
Tawaran yang masuk dari Madura United disebut-sebut mencapai Rp 5 miliar. Nilai yang besar bagi pemain Indonesia di kompetisi Liga 1 Indonesia. Beberapa klub dari Malaysia dan Thailand kabarnya juga menaruh minat terhadap Andik.



No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?