Sunday 5 November 2017

Borneo FC Kejar Target Papan Atas

Borneo FC serius mengejar target berada di papan atas Liga 1 tahun ini. Itulah sebabnya Borneo FC  mematok kemenangan  atas tim tamu Persib Bandung, saat berlaga di Stadion Mulawarman Bontang , Rabu (8/11/2017).

Demi mengejar target ini, saat berlaga di Serui lawan tuan rumah Perseru, Borneo FC mengorbankan pemain inti untuk tidak dimainkan. Hampir semua pemain yang diturunkan lawan Perseru adalah pemain cadangan, dan akhirnya Borneo FC kalah 3-2.


Pemain inti yang tidak dimainkan di Serui, akhirnya  berlatih bersama pemain senior  Ponaryo Astaman.  Menurut Ponaryo, selama latihan bersama ada kemajuan positif dari para pemain inti.
"Saya lihat pemain kami selalu tampil bagus. Terutama sejak putaran kedua jauh lebih meningkat performanya,” kata Ponaryo Astaman seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.
Pemain 38 tahun ini pun berharap dalam dua laga sisa performa tim semakin baik, sehingga bisa terus memperbaiki posisi di klasemen.
“Target kami di awal kompetisi adalah berada di papan atas, kami harus tetap semangat mengejar posisi sebaik mungkin,” ujar Ponaryo.
Disinggung soal masa depannya musim depan bersama tim, pria kelahiran Balikpapan ini belum mau memikirkan. Dia ingin fokus menyelesaikan kursus kepelatihan yang berakhir Desember nanti.
"Tapi, Borneo FC tetap menjadi prioritas saya,” ujar Ponaryo, seraya mengaku tidak kuat lagi untuk menjadi pemain musim depan dan ingin melanjutkan karier sebagai pelatih.
Laga menjamu Persib ini merupakan laga kandang usiran yang tertunda dan sedianya digelar 16 September 2017 lalu. Borneo FC terkena sanksi larangan bermain di kandang mereka Stadion Segiri Samarinda. Laga Borneo FC kontra Persib ini juga tidak boleh dihadiri penonton.



No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?