Thursday 9 November 2017

PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana

Made Wirahadi
PSMS Medan meraih kemenangan perdana di babak 8 Besar Liga 2. Bertanding di Stadion Patriot Bekasi Kamis malam (9/11/2017), PSMS Medan mengalahkan Kalteng Putra  FC dengan skor 2-1.


Laman resmi Liga Indonesia mengabarkan, I Made Wirahadi menjadi aktor kemenangan PSMS. Pemain pinjaman dari Bali United itu memborong dua gol. Gol pertama  Wirahadi dicetak pada menit ke-17. Kemudian disusul gol kedua pada menit ke-74.

Kalteng Putra hanya mampu mencetak satu gol. Satu-satunya gol Kalteg Putra dihasilkan Eksel Timothy. Gol itu tercipta pada menit ke-85 yang sekaligus menjadi gol terakhir di pertandingan itu.

Dengan kemenangan ini PSMS untuk sementara memuncaki klasemen Grup X. PSMS unggul selisih gol atas Martapura FC yang pada Kamis sore mengalahkan Persis Solo dengan skor 1-0.

Laga antara PSMS melawan Kalteng Putra berlangsung sengit. Kedua tim saling melancarkan serangan. Permainan terbuka yang diterapkan coach Djadjang Nurdjaman dari PSMS dan Kas Hartadi dari Kalteng Putra, menambah tingginya tensi pertandingan.

Tapi pada akhirnya PSMS mampu mencetak kemenangan. Tiga poin ini sangat berharga buat PSMS dalam usaha meraih tiket ke semifinal, sekaligus mempertahankan peluang promosi ke Liga 1 musim depan.

Di pertandingan kedua, lusa mendatang, PSMS akan menghadapi Martapura FC, sedangkan Kalteng Putra melawan Persis.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?