Sunday 12 November 2017

Tragis, Semen Padang Degradasi ke Liga 2 !

Tragis, Semen Padang akhirnya degradasi ke Liga 2 ! Meskipun  menang atas PS TNI dalam laga terakhir Liga 1 2017, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017), Semen Padang tetap degradasi karena di saat bersamaan Perseru Serui mengalahkan Persib Bandung.

Semen Padang menang 2-0 atas PS TNI, sedangkan di pertandingan lain yang juga menentukan, Perseru Serui justru mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0.
Usai pertandingan Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli menyampaikan permohonan maaf, karena Semen Padang resmi terdegradasi ke Liga 2.
“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatra Barat. Namun dari sisi permainan, tim ini sudah berkembang,” ujar Syafrianto Rusli kepada situs Liga Indonesia.
Kegagalan Semen Padang ini jelas teramat menyakitkan. "Soal permainan kami memang sudah lebih baik, tapi ya inilah sepak bola, saya tidak bisa bicara banyak,” kata Syafrianto Rusli.
Sementara kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, mengaku kecewa atas hasil yang didapat di Liga 1 musim ini. “Kami gagal dan akan mengambil tanggung jawab atas hasil ini. Kalau soal hasil Persib dan Perseru, saya enggan berkomentar,” ujar Hengki Ardiles.

Pemain sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak, juga mengaku kecewa dengan hasil akhir. “Tentu kami semua kecewa, tapi semua ingin secepatnya bangkit,” ujar Riko Simanjuntak.

Selain Semen Padang, yang sudah pasti degradasi ke Liga 2 musim depan adalah  Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?