Sunday 5 March 2017

Kim Jeffrey Gagal Pinalti, Persib Bandung Gagal ke Final.

(Foto : Kim Jeffrey gagal pinalti).

Tragis ! Disaksikan 40 ribu bobotoh alias pendukungnya sendiri,  Persib Bandung gagal melangkah ke Partai  Final Piala Presiden 2017.

Adalah PBFC alias Pusamania Borneo FC yang menguburkan impian Persib Bandung melangkah Ke Final. Pada babak semi final leg kedua Minggu malam di Stadion Jalak Harupat Bandung, Persib dikalahkan Borneo FC lewat adu pinalti dengan skor 3-5.

Adu tendangan pinalti dilaksanakan, karena pada pertandingan babak reguler malam ini, Persib hanya menang skor 2-1.
Pada leg pertama empat hari lalu, Borneo FC juga mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Jalannya pertandingan malam ini cukup menarik. Kedua tim menampilkan tehnik tinggi dan tempo cepat. Jual beli serangan diperagakan kedua tim.

Dua gol yang mengantarkan kemenangan Persib Bandung, diciptakan Shohei Matsunaga menit 31, dan Atep menit 72. Sedangkan sebiji gol yang memaksakan dilakukan adu tendangan pinalti, diciptakan Dirkir Glay menit 53.

Karena jumlah gol memasukkan dan kemasukan gol kedua tim sama, dilakukan adu pinalti. Lima eksekutor pinalti dari Borneo FC semuanya berhasil masuk ke gawang I Made Wirawan yaitu, Yamashita Kunihiro, Tamsil Sijaya, Reinaldo Da Costa, Fandhy Ahmad, dan  Dirkir Glay.

Sedang tiga algojo Persib Bandung yang berhasil mengoyak gawang Borneo FC adalah Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, dan Febri Haryadi. Sedang Kim Jeffrey Kirniawan sebagai algojo ketiga gagal menjebol gawang Borneo FC.
Skor akhir 3-5 untuk kemenangan Borneo FC.
Dengan demikian Borneo FC akan berlaga di babak final Piala Presiden di Stadion Pakansari 12 Maret 2017 mendatang.

No comments:

Post a Comment

OPINI / ESAI :

Jadikan Piala Presiden seperti Copa del Rey

Piala Presiden seperti Copa del Rey ? Kenapa tidak ?